grosir kosmetik dan herbal

blogger

blogger
my colection

Pages

Senin, 30 Juni 2014

TIPS MEGATASI PATAH HATI

Hai sobat pernahkah anda patah hati karena ditinggalkan kekasih tersayang ?? semua orang pasti pernah merasaknya, nah disini saya akan sharing sedikit gimanan cara mengatasi patah hati

1.jangan terlalu difikirin
      jangan terlalu memikirkan orang yang niggalin kamu soalnya kalo kamu mikirin terus kamu akan semakin larut dalam kesedihan.

2. anggap lah dia sudah bukan yang terbaik lagi
     di tinggalin orang yang kita sayang pasti sakit namanya juga orang yang kita sayang niggalin kita, tapi disaat seperti ini kita harus mikir yang cerdas mungkin orang yang ninggalin kita tu sudah bukan yang terbaik lagi buat kita, mikir aja Allah swt akan memberikan yang lebih baik lagi buat kita.

3. tegaslah bahwa kita akan melupakan dia
     melupakan orang yang kita sayang memang sulit tapi kita harus tegas dia sudah bukan milik saya lagi dia sudah dimiliki orang lain, jadi kita gak usah berharap terlalu banyak untuk dia kembali dan anda harus melupakanya, mikir aja kalo dia memang jodoh kita allah pasti akan mempertemukan anda dengan dia lagi.

   nah sobat itulah sedikit pengalaman saya gimana cara mengatasi sakt hati karena di tinggalkan sang kekasih yang di sayang, untuk sobat yang ingin belajar dan sharing terus kunjungi blog saya ya dan mohon maaf ya atas kekuranganya,,,,, :)



0 komentar: