grosir kosmetik dan herbal

blogger

blogger
my colection

Pages

Minggu, 03 Agustus 2014

keistemewaan kampus bogor educare



Bogor Educare adalah kampus dengan frogram pendidikan gratis satu tahun penuh untuk mahasiswa yang berasal dari keluarga yang kurang mampu. Bogor Educare  berada di di jl. Cikiray,desa sukaraja,kec. Sukaraja,kab.Bogor.

Bogor Educare mempunyai jurusan administrasi bisnis yang berbasis komputer dan bahasa inggris yang menjadi bekal mahasiswa untuk terjun di dunia kerja setelah lulus nanti. Tidak hanya itu Bogor Educare juga mengajarkan mahasiswanya kedisiplinan, keagamaan, dan berjiwa sosial supaya mahasiswanya mempunyai budi pekerti yang luhur dan siap untuk terjun di masyarakat nanti.

Walaupun program pendidikanya hanya setahun, Bogor Educare bisa dibilang paket lengkap karena banyak hal bermanfaat yang bisa kita dapat dari kampus ini. Masalah keahlian mahasiswa Bogor Educare juga mampu bersaing dengan mahasiswa yang pangkatnya S1 dari universitas-universitas tinggi seperti IPB, UI, dan universitas-universitas lainya.

Bayak alumni Bogor educare yang sudah kerja di perusahaan-perusahaan besar yang berada di sekitar jabodetabek bahkan luar jabodetabek dengan bekal pendidikan yang mereka dapat dari kampus Bogor Educare ini. Bahkan di antara mereka ada sudah menjadi HRD, asisten manajer, bahkan manajer. Tidak hanya kerja di perusahaan banyak alumni lainya bisa mendirikan usaha sendiri dan bisa membuka lapangan kerja untuk orang lain.

Bogor Educare juga mengajarkan kekompakan antara mahasiswa dengan tujuan bisa menyatu dengan rekan kerja pas mereka kerja nanti, tidak hanya itu, masalah kekeluargaan antara mahasiswa dan dosen Bogor Educare sangat erat ikatanya. Hal yang seperti ini jarang kita temui di universitas-universitas lain.

Walaupun gratis tapi jangan dianggap rendah, Pasilitas yang ada di Bogor Educare juga lengkap seperti lab komputer, lab bahasa, taman, ruang kelas yang sejuk yang di lengkapi dengan AC, dan yang lebih bagus lagi kita dapat makan siang dari kampus.

Iiiits satu lagi mahasiwa/mahasiswa Bogor Educare juga ganteng-ganteng dan cantik-cantik loo J, yuuk kuliah di Bogor Educare untuk info yang lebih lanjut klik disini.

0 komentar: